ADS BANNER 480x80

Sabtu, 11 Juni 2011

Home » » Simplerefs.com Cara Cepat Mendapatkan Refferal

0 Simplerefs.com Cara Cepat Mendapatkan Refferal

Sobat Blogger tahu Referral tidak?, kalau belum tahu, saya jelasin dulu. Referral adalah orang yang mendaftar melalui link bisnis kita, misalnya sobat Blogger sedang main bisnis online di http://www.simplerefs.com, maka sobat mendapatkan juga link refferalnya, nah jika kita berhasil membujuk orang untuk mendaftar di link referral tersebut maka sobat pun akan mendapatkan bayaran, ataupun penghasilan sampai 50% dari penghasilan referral tersebut, sudah paham?, hehe.

Untung bukan?, jika semakin banyak referral kita maka semakin banyak dan besar penghasilan kita, lalu pertanyaannya adalah bagaimana cara membujuk ataupun merayu orang untuk menjadi Referral kita?, capek kan kalau misalnya setiap waktu harus mengajak orang untuk menjadi referral kita?.

Tenang, tenang sekarang cara itu sudah kuno, karena sudah ada satu situs yang menyediakan pertukaran referral, artinya sobat di situ bisa mengajak referral secara langsung dan menjadi referral orang lain, ketika sobat mengajak referral sobat harus mempunyai Credits untuk membayar si referral tersebut, sebaliknya jika sobat kekurangan credits sobat bisa mendaftar program, mengeklik banner, atau menjadi referral untuk mendapatkannya.
Selain itu juga SimpleRefs.Com juga mempunyai link referral buat sobat, lucu ya situs buat referral kok ada referralnya lagi, hehe. Sesuai dengan kata yang digaris bawah, kalau Sobat Blogger bisa mengajak referral maka 15% dari penghasilan mereka akan masuk ke penghasilan sobat.

Tertarik untuk mencoba?, klik di sini untuk mendaftar  GRATISSSSS !!!!







Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, kritik, dan masukkan anda sangat penting untuk kemajuan blog ini, mohon maaf atas ketidaknyaman dalam blog ini maklum baru newbie dan masih melakukan perbaikan - perbaikan.

My Social Media

ADS BANNERS 480x80

Diberdayakan oleh Blogger.