ADS BANNER 480x80

Jumat, 09 November 2012

Home » » Dollar Gratis Ke Liberty Reserve

10 Dollar Gratis Ke Liberty Reserve

Postingan kali ini ane mau berbagi "cara mendaptkan dolar gratis ke liberty reserve" setelah kemaren ane berbagi tentang free $10 dari eimimo,sekarang ane mo berbagi tentang bisnis gratis yaitu 5voucher.com dan buat kalian yg belum gabung dan pengen mendapatkan dolar gratis ayo buruan gabung sebelum progam ini scam/penipuan... 

Cara bergabung kamu tentunya harus punya akun LR kalau belum punya silahkan Daftar Akun Liberty Reserve dulu, caranya klik disini
Jika sudah punya ikuti langkah'' berikut: 
1. Daftar dulu 5voucher.com lengkapi semua data''nya.. ( disini saya sarankan menggunakan email dari gmail)
2. Setelah berhasi, verifikasi ke email kamu. 
3. Berhasil dech... 

Bagaimana cara mendapatkan dollarnya ? 
1. Kamu cukup login saja ke 5voucher.com tunggu sampai 15 menit 
2. Buka emailmu, tunggu sampai 15 menit. Maka di inbox emailmu ada pengirim dari 5voucher. 
3. Bukalah inboxmu maka didalamnya terdapa kode voucher. Ex : 5V93 0341 9778 5372'
4. Masukkan kode voucher ke kotak voucher LR. Lalu klik SUBMIT 
5. Sistem dari situs ini yaitu Get Paid Login. Setiap hari kamu login 15 menit, maka kamu akan mendapatkan voucher. 

Oya, kalau kamu ngajak teman, maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar $0.05 . Lumayan khan buat ngisi saldo LR kamu. Buruan sebelum situs ini scam (penipuan) 

Sekilas tentang 5voucher : 5voucher adalah situs di mana Anda bisa meraih profit melalui Liberty Reserve secara GRATIS Pertama-tama, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu di 5voucher , lengkapi pendaftarannya dan 5voucher akan mengirimkan email untuk mengaktivasi akun Anda. Satu lagi pembayarannya instant langsung mendarat di akun LR ane

(NB : Hanya 1 akun per IP Address) Untuk mendapatkan kode Voucher, Anda perlu tetap online selama 15 menit di situs tersebut, setelah 15 menit, kode voucher, 5voucher secara otomatis akan dikirim ke email Anda. Voucher hanya berlaku selama 15 jam terhitung sejak pengiriman. Dan ini bukti pembayaran 5Vocher ke akun LR ane.

Update: Bukti Pembayaran Kedua ke akun LR ane


Artikel Terkait:

10 komentar:

cara cepat kaya mengatakan...

makasih banget infonya ,perlu di coba nih...

Rianti Mahadewi mengatakan...

cara WD nya dari Account Balance gimana gan??

Saya submit voucher nya ke Account Balance.
maksudnya biar sekali WD aja nanti ke LR

bagas288 mengatakan...

klik withdrawal ja gan...ntar masukin nominalnya berapa..

Anonim mengatakan...

mantap gan infonya...numpang link ya...makasih sebelumnya...:)
penghasil dollar http://www.centplay.com/affiliate/id_2280/

Fadil mengatakan...

mantap sob info'a saya udh gabung dan terbukti berhasil...

oia kunung balik sob ke http://semua-pasangiklan.blogspot.com/

Pasang IKLAN Gratis Tanpa Daftar Sepuasnya

Beni Justbeenpaid mengatakan...

Saya pernah mengikutinya dalam waktu 2 minggu, memang nyata bisa masuk ke LR saya tp stelah 2kali saya Widrhow acount saya seperti dibblokir oleh sistem. padahal saya sudah pake 1IP , mau saya ajukan klaim saya ke administrator malah eror. GIMANA kok bisa begitu? Trus apa account saya masih bisa dugunakan lagi?
balas brow.

bagas288 mengatakan...

@Beni,,,bikin 2 akun ga?cos selama ini ane dah witdraw 4 kali blm ada masalah,,,,sempat kmrn ga bsa witdraw karena da kode vouchernya yang blm aktif tpi saya coba ga login sehari besok nya dicoba lagi bisa.....klo seperti itu bikin akun baru dengan ip yang berbeda

systemfraks mengatakan...

thank you gan

Unknown mengatakan...


The best information about liberty reserve for indonesia about libertreserve and tips for buy/sell LR,
with some inspirational info watchout for those intresting topics
for more details visit the below site
liberty reserve in indonesia

dave mengatakan...

di sini gan klo mau http://eimimo.com/?ref=164710

Posting Komentar

Saran, kritik, dan masukkan anda sangat penting untuk kemajuan blog ini, mohon maaf atas ketidaknyaman dalam blog ini maklum baru newbie dan masih melakukan perbaikan - perbaikan.

My Social Media

ADS BANNERS 480x80

Diberdayakan oleh Blogger.