ADS BANNER 480x80

Jumat, 09 November 2012

Home » » Kisah Seorang Anak Didalam Rahim Yang Di ABORSI

0 Kisah Seorang Anak Didalam Rahim Yang Di ABORSI

Postingan kali ini ane ingin berbagi kisah renungan yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat semuanya. Mudah - mudahan kisah ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk kita semua, untuk lebih memikirkan terlebih dahulu sebelum bertindak. MAri kita renungkan kisah ini dan apakah sepatutnya terjadi???. Ok... langsung aja ke kisahnya...selamat menyimak..  


Bulan 1: Mah, panjangku tu cuma 2 Cm, tp aku udah ada dibadan mama "Aku sayang mamah", bunyi detak jantung mamah itu jadi "musik terindah" yg menemaniku disini. 

Bulan 2: Mah, aku udah bisa ngisep jari imutku lho, disini hangat mah, nanti kalau aku sudah keluar mamah janji ya mau main sama aku..? 

Bulan 3: Mah, meskipun aku belum tahu jenis kelaminku, tapi apapun aku, aku harap mamah & papah bahagia kelak ketika aku keluar. Jangan menangis ya mah, kalau mamah menangis disini aku juga ikut menangis,.. 

Bulan 4: Mah, rambutku sudah mulai tumbuh lho, ini jadi mainan baruku, aku bisa menggerakan kepalaku putar kiri putar kanan aku senang 

Bulan 5: Mah, mamah tadi ke dokter ya ? dokter bilang apa mah? "apa itu ABORSI" mah  aku nggak diapa²in kan mah? 

Bulan 6: Mamah datang ke dokter itu lagi ya ? Mah, tolong kasih tau dokter itu, aku disini baik² aja! Tapi kok dokter itu mulai memasukan benda tajam? Benda tajam itu mulai memotong rambutku mah tlong, aku takutt..!! Benda tajam itu mulai memotong kakiku, sakiittt mahh.. Tapi meskipun aku tdk punya kaki, aku msh punya tangan yg bisa memeluk mama.. Mah, benda itu skrg mulai memotong tanganku,mamah tolong aku.. aku janji nggak akan nakal maahh..Tapi, meskipun aku tidak punya tangan dan kaki, aku msh punya mata & telinga untuk melihat senyum mama, mendengar suara mama, tapi.. Benda itu skrg sdh mulai memotong leherku,,maamaaa.. Ampuun maahh.. Beri aku kesempatan hidup, "aku sayang mamah",  aku ingin meluk mamah.. 

Bulan 7: Mah aku disini baik baik aja, aku sudah sama Tuhan di Surga, Tuhan mengembalikan semua organ tubuhku yang dipotong benda tajam itu, Tuhan memelukku, memegang tanganku, menggendongku dengan lembut & Tuhan membisikan tentang apa itu "ABORSI".. Kenapa mamah tega melakukan itu? Kenapa mamah nggak mau main sama aku? Apa salah aku mah? Mamah taubat ya.., biar Tuhan mau antar mamah kesini, nanti kita main bareng bareng disini, & jangan lupa, ajak papah juga ya mah.. 

Pantaskah seorang bayi yg blm smpat terlahir ke dunia mendapatkan perlakuan sekeji itu dari orang tua kandungnya,,,??? Jaman sekarang dosa adalah nik'mat tapi apa kau tega membunuh darah dagingmu sendiri, anak'mu sendiri yg belum sampai melihat dunia ini...? 

Jika kau ingin melakukan hal itu alangkah baiknya jika kalian berdua menikah saja maka semua itu tidak akan pernah jadi dosa buat kalian berdua, aku menulis artikel ini karena aku belum pernah melakukan hal seperti itu... " silahkan renungkan buat wanita dan juga pria....!!!  "

Dan semoga menjadi renungan yang baik... Jangan pernah berfikir hoby kalian adalah menjadi bahan bakar neraka naudzhubillahimindzalik...!!!


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, kritik, dan masukkan anda sangat penting untuk kemajuan blog ini, mohon maaf atas ketidaknyaman dalam blog ini maklum baru newbie dan masih melakukan perbaikan - perbaikan.

My Social Media

ADS BANNERS 480x80

Diberdayakan oleh Blogger.