ADS BANNER 480x80

Senin, 16 Mei 2011

Home » » Pasang Iklan Gratis Sekaligus Bisa Mendapatkan Pasif Income

0 Pasang Iklan Gratis Sekaligus Bisa Mendapatkan Pasif Income

Kali ini saya akan mengula tentang bisnis online gratis, ya 100% gratis alias tanpa dipungut biaya.... ok deh langsung saja ya.


Salah satu bisnis gratis yang saya coba share adalah mengenai bisnis di iklantext.com Sebenarnya disini cukup menarik dan layak untuk dicoba rekan netter semua karena selain gratis kita juga dapat memasang iklan juga secara gratis dan menyebar keseluruh jaringan blog ataupun iklan grati lainnya.


ok deh saya akan menjelaskan sistem kerja di bisnis ini langsung aja y :



Rekan Netter, untuk membantu anda menyebarkan iklan promosi Anda, kami telah merancang sebuah konsep baru dalam beriklan yaitu sebuah Layanan Iklan Berbasis PPC GRATIS.

Sistem ini memungkinkan iklan anda akan menyebar luas di berbagai website/blog seperti virus dan berpotensi dibaca oleh ribuan pengunjung setiap harinya.
Sedangkan untuk sistem penyebarannya kami menggunakan sistem seperti adsense atau yang lebih akrab disebut PPC. Sehingga iklan Anda akan ditampilkan oleh web/blog jaringan member kami. Untuk script iklannya kami menggunakan frame yang bisa Anda edit tampilannya sesuai dengan keinginan atau tema web/blog Anda.

Untuk lebih jelassnya silakan rekan netter klik disini untuk info selengkapnya



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, kritik, dan masukkan anda sangat penting untuk kemajuan blog ini, mohon maaf atas ketidaknyaman dalam blog ini maklum baru newbie dan masih melakukan perbaikan - perbaikan.

My Social Media

ADS BANNERS 480x80

Diberdayakan oleh Blogger.