ADS BANNER 480x80

Senin, 25 Februari 2013

Home » , , , » Traffic Exchange Indonesia

0 Traffic Exchange Indonesia


Sobat Blogger Kali ane coba share tentang traffic exchange Indonesia,,,, bagi sobat semua yang mempunyai web, bisnis online ataupun yang ingin menaikkan traffic kunjungannya tidak ada salahnya mencoba salah satu traffic exchange ini yaitu IndoTE.com. IndoTE adalah situs traffic exchange yang lebih mengutamakan pertukaran trafik antar member ( Traffic ke Website-nya, traffic ke website affiliasi-nya,Traffic ke blog-nya, traffic ke fan page-nya, traffic ke twitter-nya DLL ). 
  
Cara Kerja IndoTE.com adalah : 
  1. Jika sobat belum terdaftar, silahkan daftar terlebih dahulu dengan mengklik daftar dan mengisi form pendaftaran yang disediakan. Sebuah email konfirmasi akan dikirimkan ke email yang sobat daftarkan di IndoTE.com. Sobat klik link tersebut untuk mengaktifkan keanggotaan sobat. Jika sudah klik link, maka sobat resmi menjadi anggota member IndoTE.com dan langsung mendapatkan bonus pendaftaran 100 koin. 
  2. Setelah itu, setiap hari sobat login akan mendapatkan bonus 20 koin/per hari gratis ( member free ) dan 200 koin gratis per hari ( member premium ) 
  3. Untuk mendapatkan koin lebih banyak sobat bisa mengklik menu dapatkan koin pada memeber area. 
  4. Setelah koin terkumpul banyak sobat bisa mengkovert nya menjadi kunjungan ke web sobat / like FB milik sobat. 
  5. Secara garis besar setiap anda surf atau menglike maka sobat mendapatkan koin yang bisa sobat konvert menjadi kunjungan ke web sobat. 
Cukup sekian penjelasan ane tentang IndoTE.com sebuah situs traffic exchange Indonesia. Bagi sobat yang ingin mencoba nya silakan klik link berikut  dibawah ini dan ikuti petunjuknya. 
http://indote.com

semoga bermanfaat bagi sobat semua...Terima kasih.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, kritik, dan masukkan anda sangat penting untuk kemajuan blog ini, mohon maaf atas ketidaknyaman dalam blog ini maklum baru newbie dan masih melakukan perbaikan - perbaikan.

My Social Media

ADS BANNERS 480x80

Diberdayakan oleh Blogger.