ADS BANNER 480x80

Jumat, 15 Maret 2013

Home » , , » You can do it !!!

0 You can do it !!!


saya tidak yakin atas apa yang saya lakukan hari ini, apakah itu bisa membuat orang lain bahagia ataupun tidak? saya selalu berusaha untuk mengingat Allah dimanapun saya berada. dikondisi apapun saya berada. disaat seperti apapun saya berada. saya tak peduli, dengan pembicaraan orang-orang baik atau buruknya saya. yang penting saya melakukan ini dengan hasil kerja keras saya. 

ketika kita ingin sekali menggapai sebuah impian, pastinya kita selalu mempunyai niat yang pertama. kita lalu terus berdo’a dan tak lupa kita terkadang merelakan waktu hanya demi impian tersebut. tetapi, janganlah kita terlalu berharap untuk bisa menggapainya, karena jika impian itu tidak kita gapai, mungkin saja hati ini retak dan sangat kecewa. 

kita akan terganggu sekali untuk beribadah kepada Allah, berbicara dengan kedua orangtua, teman, sahabat ataupun lebih. kita harus fokus akan apa yang kita lakukan. teruslah berkata dalam hati anda “bahwa saya sudah melakukan yang terbaik. 

saya tak peduli hasilnya bagaimana, yang saya fikirkan hanyalah. semoga ini bisa membahagiakan diri saya dan orang lain!” ya, kita harus berkata seperti itu, tetap optimis dan tak boleh pesimis. masa depan itu nomor satu, masuk surga itu impian semua manusia. 

hari ini adalah hari yang harus kau syukuri, karena kau diberi sebuah kesehatan oleh Allah, apakah esok hari kita bisa seperti hari ini? 
apakah kita bisa menyapa teman dan sahabat kita? 
apakah bisa mengungkapkan perasaan cinta terhadap seseorang? 
apakah yang paling utama, bisa mencium tangan kedua orangtuamu? 
ataukah kau masih bisa membuka matamu? 

yaa, kita memang tidak tau ada apa dengan hari esok:/ yang jelas kita harus selalu bersyukur, tak boleh menyerah, dan tetap tawakal dan berdo’a kepada Allah. 

teman ini pesan saya untuk kalian yang membaca artikel saya ini, saya mendapatkan inspirasi ini dari seorang yang sudah tidak ada didunia ini..kakek saya. terimakasih :) 

 -mutia, 13thn 



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, kritik, dan masukkan anda sangat penting untuk kemajuan blog ini, mohon maaf atas ketidaknyaman dalam blog ini maklum baru newbie dan masih melakukan perbaikan - perbaikan.

My Social Media

ADS BANNERS 480x80

Diberdayakan oleh Blogger.